Testimonial

BATU GINJAL SAYA KELUAR SETELAH MINUM 12 BOTOL OXY

KUSWORO, DS. 3, WONOKROMO, COMAL , PEMALANG

Pada Januari 2008, saya sakit kencing batu dan pagi hari ketika kencing mengeluarkan gumpalan darah. Saya sudah berobat sampai 5 kali tetapi belum sembuh. Kemudian teman anak saya (Ibu Taruni) menyarankan terapi OXY. Setelah minum OXY dengan teratur habis 12 Botol, Alhamdulillah batu ginjal saya keluar dan ketika kencing tidak berdarah lagi, terima kasih OXY.

Pendapat Medis : Karena OXY mudah diserap oleh sel, maka akan mendorong batu ke bawah, sehingga batu cepat keluar.


STROKE SEMBUH

SYELINA PANDUU, MANADO SULAWESI SELATAN

Saya mengalami stroke di badan sebelah kanan sejak September 2004. Sampai saat ini sudah menjelang 2 tahun saya berobat rutin ke dokter (obat seumur hidup). Penyakit yang saya derita adalah tekanan darah tinggi, penyempitan di hidung, anus, tenggorokan, sakit kepala, bengkak kedua kaki, panas di telinga, kencing sedikit. Saya sudah pasrah dengan penyakit yang saya derita. Minum obat atau tidak minum obat tetap penyakit yang saya rasakan belum ada perubahan. Untuk berobat ke dokter saya tidak punya uang lagi dan pada bulan Mei 2006 ada seorang ibu dari Makassar anak tetangga saya memperkenalkan OXY pada saya, lalu saya tertarik dan saya coba beli dan minum 1 botol setiap hari. Ternyata puji Tuhan baru botol ke enam saya minum, saya sudah merasakan perubahan, buang air besar yang tadinya terjepit dan anus sebelah kanan sekarang sudah lancar seperti biasa, dan penyakit dari dalam keluar semua lewat kencing. Setelah botol ke 16 saya minum, keluar lagi lewat hidung sebelah kanan seperti sum-sum. Penyumbatan di hidung tidak ada lagi, tekanan darah tinggi sudah normal, bengkak di kaki hilang, panas di telinga sudah sembuh, rambut rontok sudah bertumbuh lagi. Semua penyakit yang saya derita sudah sembuh total. Saya minum OXY baru 48 botol (48 hari), saya sudah berjalan seperti biasa. Terima kasih Tuhan sudah memberikan mujizat kesembuhan lewat OXY.

DIABETES SEMBUH DENGAN TERAPI AIR OXY

G. SOELASNO, JL. ASMORONDONO NO. 13, PONOROGO

Sudah beberapa tahun saya menderita hipertensi dan diabetes. Saya sudah sering berobat dan melakukan petunjuk dokter karena ingin sembuh, namun belum ada kemajuan yang berarti. kemudian oleh Bp. Sumadi (Distributor OXY) saya di anjurkan terapi dengan OXY. Setelah saya minum OXY habis 3 1/2 dos, sekarang saya sembuh

Pendapat Medis : Oxy mempunyai kemampuan mengencerkan darah. Dengan darah yang encer akan membuat gula darah turun. Artinya darah tinggi dan gulanya terkontrol karena OXY


KANKER PAYUDARA DISEMBUHKAN

RUSMINI, DUSUN SAROHA SIMPANG NAGA MAS DESA SEI TAMPANG KEC. SILAH HILIR KAB LABUHAN BATU

Saya menderita kanker payudara sudah berobat kemana-mana tapi tidak ada yang berkurang sampai payudara saya bernanah dan bolong. Bulan Agustus 2006, adik saya kenalkan OXY pada saya dan setelah saya minum OXY belum ada 1 dos sudah terasa agak enak dan tanggal 08 September 2006 suami saya ke Kisaran langsung jadi member dan sekalian pasarkan di kampung dan ternyata lancar sekarang saya minum OXY gratis dan payudara sudah kering dan tidak bau lagi. Ternyata OXY sangat membantu saya. Bulan Desember 2006 kami akan menjadi Stockist. Terima kasih OXY memang mujarab


KISTA SEBESAR 9,8 CM HILANG BERKAT OXY

S. Y. IRAWATI, BUARAN INDAH, PEKALONGAN

Tahun 2005 saya menderita kista dan telah berukuran 6 cm dan harus dioperasi. Karena tidak ada biaya hanya minum obat untuk mengurangi rasa sakit. Tahun 2007, kista menjadi 9,8 cm yang menyebabkan tidak dapat berjalan. Kemudian oleh kakak disarankan terapi OXY. Setelah minum OXY 3 botol/hari selama 10 hari, keluar gumpalan-gumpalan darah, Alhamdulillah sudah dapat berjalan.

Pendapat Medis : Diharapkan dengan aliran darah yang lancar ke arah kista akan memperkecil kista


Dan masih banyak lagi testimony yang lainnya